Kamis, 07 Maret 2013

Test Skill Job Sura 3rd Ragnarok Renewal

Main Games Ragnarok memang menyenangkan.  Aku pun sudah mengikutinya dari tahun 2003 yang kala itu dibawa Lyto ke Indonesia dan jadi 'satu-satunya' game online yang ramai dimainkan gamers di seluruh Indonesia.  Soal leveling ?  Hmm,.. jangan ditanya deh, pelitnya minta amfuun.  Naik level dari 97 ke 98 aja butuh waktu berminggu-minggu,...wkwkwkwk.

Ok, kini Ragnarok sudah memasuki versi baru mereka dan sudah disesuaikan dengan kondisi zaman dan trend gaming yang sedang digemari.  Dalam beberapa seri ke depan saya akan membahas job dan skill karakter RO yang sangat-sangat jarang sekali dibahas di Indonesia.  Padahal yg main RO, aujubileh, bejibun banget.  Yuuuk, mari kita ber-RO-ria.

Test Skill Job Sura 3rd Ragnarok Renewal
Perhatikan video dibawah ini yang membahas semua skill dari job profesi Sura (ext. Champion).  Video ini adalah test server dari Ragnarok resmi Thailand  :





Gambar penjelas :
Ok. Sekarang bagaimana mendapatkan skil2nya ? Berikut screen shoot dari temen saya dari India (ngakunya sih,... /heh ).
Skill Monk :

Skill Champ :

Skill Sura :

Kira-kira dmeikian penjelasan tentang skill Sura yang terkenal maha dasyat itu.  Mohon masukan dan kritiknya dari suhu2 dan master2 yang gak sengaja membaca artikel ini.  CMIIW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar